Selasa, 20 Desember 2011

Tips foto keluarga di studio

Tips  bagi keluarga untuk mendapatkan foto studio yang bagus

·         Waktu adalah segalanya
Jadwal sesi foto Anda pada waktu yang baik adalah di pagi hari sampai sebelum waktu tidur siang anak. Atau sebelum anak-anak kelelahan setelah seharian bermain. Karena jika waktunya tidak tepat, maka anak-anak akan rewel.

·         Pilih pakaian pada malam sebelum pergi
Ini untuk menghindari Anda terlambat datang ke studio foto, dan untuk menghindari pertengkaran jika salah satu keluarga terlalu lama dan belum siap berangkat.

·         Jangan katakan anak-anak Anda untuk tersenyum
Tidak ada yang lebih buruk daripada senyum yang dipaksakan. Biarkan mereka menjadi diri mereka sendiri dan jika mereka tersenyum, itu akan menjadi senyum terindah mereka. Jika tidak biarkan fotografer mengurusnya untuk mendapatkan senyum terindah.

·         Biarkan fotografer bekerja
Ini insting alami setiap orangtua untuk mencoba membuat focus anak mereka  pada kamera. Meskipun terkadang membuat seorang fotografer terganggu, karena orang tua sering tertangkap kamera sedang melihat anaknya bukan ke kamera. Biarkan fotografer bekerja untuk mendapatkan perhatian anak Anda dan jika mereka membutuhkan bantuan dari Anda, mereka akan bertanya.

·         Berbicaralah dengan fotografer terlebih dahulu, tentang bagaimana memperlakukan anak-anak
Kebanyakan fotografer memiliki trik, untuk dekat dengan anak-anak, seperti memberikan permen atau balon. Tapi jika Anda tidak ingin anak Anda makan permen atau balon, maka katakanlah kepada fotografer, bahwa Anda membawa cemilan atau akan melakukan sesuatu yang khusus sebagai hadiah jika sesi foto sukses.

2 komentar:

  1. makasi infonya boss, kebetulan beso saya mau foto keluarga, hehehe
    thank you :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bermanfaat dan sukses foto keluarganya....

      Hapus